style="position:absolute; top: 0px; right: 0px;" />

Senin, 29 September 2014

Kedatangan pemain Mahabarata ke Indonesia

Mahabharata, Tanggal Kedatangan Pemeran Pandawa ke Indonesia – Ini adalah kabar baik bagi Anda para penggemar berat serial Mahabharata yang ditayangkan di ANTV setiap hari. Kabarnya para pemeran utama serial Mahabharata ini akan datang ke Indonesia dan mengadakan pertunjukan langsung Mahabharata Show pada bulan Oktober mendatang.
Kabar kedatangan para pemeran utama Mahabharata ke Indonesia ini terungkap melalui akun Twitter @panaharjunaANTV berikut ini
kedatangan mahabharata
Melalui akun Twitter resmi @PanahAsmaraArjunaANTV tersebut disebutkan bahwa para pemain akan berkunjung ke Indonesia dan mengadakan Konser Mahabharata Show pada tanggal 3 Oktober 2014 mendatang, tepatnya mulai jam 18.15 WIB (Live).
Selain mengadakan Konser Mahabharata Show secara live, kabarnya juga akan ada acara Meet & Greet dan penjualan merchandise Mahabharata di tempat acara, namun sayangnya masih belum diumumkan kapan dan dimana acara tersebut akan berlangsung.
Tak hanya memberikan info tentang tanggal kepastian kedatangan pemain Mahabharata, akun tersebut juga memberikan informasi siapa saja pemain yang akan datang ke Indonesia. Menurut akun tersebut tujuh pemain Mahabharata dipastikan akan datang menemui penggemar mereka di Indonesia.
Ketujuh pemain tersebut adalalah Rohit Bharadwaj pemeran Yudhistira, Saurav Gurjar pemeran Bima, Shaheer Sheikh pemeran Arjuna, Lavanya Bharadwaj pemeran Sadewa, dan Vin Rana pemeran Nakula dan dua pemain tambahan lainnya yang ikut serta adalah pemeran Duryudana yakni Arpit Ranka dan Aham Sharma pemeran Karna.
“Jadi, teman-2 yang akan datang ke Indonesia adalah : Para Pemeran Pandawa 5 (semua) Ditambah Pemeran Duryodhana Pemeran Karna. Jelas ya :),” kicau akun @PanahAsmaraArjunaANTV di Twitter.
Bagi Anda yang mengaku penggemar berat serial Mahabharata, catat tanggal tersebut dan pastikan Anda mengikuti infomasi selanjutnya agar tidak ketinggalan ikut acara meet & greet bersama para pemeran utama mahabharata dan menonton langsung Konser Mahabharata Show.
 





Sumber: Solopos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar